Kamis, 07 April 2011

SMS ONLINE

Dalam era yang serba modern  ini ke canggihan teknologi sangat berperan penting dalam kehidupan sehari – hari. Terutama kecanggihan dalam berkomunikasi sekarang semakin maju, dan tiada batas serasa dekat sebagai misal kita yang akan berkomunikasi dengan kerabat atau sanak family yang kebetulan keberadaan nya sangat jauh. Juga baik dengan teman atau kerabat kerja, yang kebetulan kecanggihan teknologi komunikasi sangat – sangat di butuhkan dalam kehidupan ini.
Ada kalanya kecanggihan teknologi terutama komunikasi sanagat di tentukan oleh pendapatan seseorang, yang mana kala  orang tersebut membutuhkan beberapa nilai pulsa untuk handphone nya sehingga bila tak memiliki pulsa orang tersebut tentunya tidak bisa menngunakan alat komunikasinya dalam hal ini ke inginan  akan menyampaikan Pesan Singkat atau biasa di sebut dengan istilah SMS.
Di Blog Aplikasi Multi ini penulis mencoba sedikit membantu kesulita – kesulitan dalam hal komunikasi yaitu SMS. Dengan menggunakan pesan singkat online ( SMS Online ) ini semoga sedikitnya bisa membantu terutama bagi yang kebetulan tidak memiliki pulsa di handphone.
Ada pun tata cara menggunakannya sangat lah peraktis dan ekonomis, sebagai contoh  bila akan mengirim SMS ke seseorang cukup  memasukan no. HP yang di tuju, yang kemudian tinggal memilih angka sesuai petunjuk peng Klikan. Maka tunggu beberapa saat pesan singkat anda akan segera terkirim.

Tutorial SMS Online 

1. Masuk ke situs


2. Masukan No. Ponsel yang di tuju, isi message nya apa lalu klik angka


 

klik angka sesuai pernyataan klik. Tunggu beberapa saat Pesan terkirim.
untuk lebih jelas nya silahkan klik SMS Online 









KEMBALI KE INFO =>

0 komentar:

home

PENTERJEMAH

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FOLLOW IN MY_BLOG

detiknews

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya

BeritaTerkiniOnline.com

Berita Teknologi Terbaru

Home - Majalah Info Komputer Online